KEGIATAN TABLE MANNER FAKULTAS SASTRA

Kegiatan Table Manner ini berhubungan dengan mata kuliah Tourism, diadakan pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024 di ZHM Premier Hotel Padang. Table Manner adalah aturan etika yang digunakan pada saat bersantap dimeja makan, memberikan petunjuk-petunjuk yang benar atau aturan-aturan sosial tentang aturan makan disituasi formal  seperti menggunakan alat makan. Tujuan belajar Table Manner adalah agar mengetahui tata cara makan dan aturan makan yang baik dan sopan dalam situasi formal.

Kegiatan Table Manner kali ini di ikuti 35 mahasiswa dari prodi Sastra Inggris dan Prodi Bahasa Inggris dengan dosen pengampu ibu Yessy Marzona, S.Pd., M.Pd. dan kegiatan ini bisa dibilang kegiatan rutin tahunan sesuai dengan mata kuliah Tourism.

Pengetahuan Table Manner ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa Fakultas Sastra Prodi Sastra Inggris, dimana bagi para alumni yang berkarir atau yang menjadi pengusaha dibidang perhotelan dan pariwisata agar mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dalam pertemuan dengan rekan bisnis atau kolega dimeja makan dengan jamuan yang baik, memperkuat hubungan bisnis dan sosial, meningkatkan interaksi sosial, menghindari situasi yang memalukan dan tidak nyaman saat makan bersama.

Related Posts

Leave a Reply

Home
Berita
Event
Pendaftaran
Hubungi
Tentang